Visitors

Kamis, 10 Oktober 2013

Lolos Seleksi Interview dan Psikotest BCA

Halooo :D hehehe.

Aku seneng banget hari Jumat tanggal 4 Oktober 2013 aku dapet SMS yang bunyinya...
"Sdr/i ULFATUN USWAH, kami mengundang Anda untuk mengikuti Seleksi Magang Bakti BCA pada hari Rabu tgl 9-10-13, jam 08.00-selesai di Jakarta Design Center Jl Gatot Subroto kav 53 Slipi Jak Bar Ruang Lotus 1,2. Reply sms ini dgn format SLK YA bila bersedia atau SLK TDK bila tidak bersedia hadir. Jawaban ditunggu 1X24 jam. Harap membawa foto berwarna terbaru ukuran 4x6 (1 lbr), foto kopi KTP (1 lbr), pensil HB, dan alat tulis lainnya. Terimakasih."
Aaaw itu sms yang aku tunggu-tunggu dari 2 minggu yang lalu sejak aku taruh CV di Gedung Wisma Asia 1 Lt. 21, Jl. Letjen S. Parman Kav. 79 Slipi, Jakarta Barat. Setelah baca sms, aku kabarin mama yang lagi di Jepara, dan pembantu aku *eh salah, teman aku si pebe yang setia nemenin kemanapun :*** hahaha.


Singkat cerita..
Hari H, alias hari dimana aku test aku udah mempersiapkan diri untuk bangun lebih pagi, yaa biar gak kena macetnya Jakartee. Aku juga udah siapin berkas dan siapin diri biar saat diinterview nanti gak ngeb-blank dan point jawabanku buat mereka terpesona wkwk

Aku bersama pebe berangkat menggunakan kuda besi alias motor. Emang gak salah deh kalau ngajak pebe, dia tau bgt daerah Jakbar, soalnya bibi yang satu itu kadang tinggal di tempat ibunya di daerah Petojo, Jakpus. Jakpus sama Jakbar kan deketan tuh. Sesampai di JDC, w-o-w bingit, ternyata udah banyak orang yang duduk nunggu panggilan interview. No. Urut aku 146, haha gimana yang nama awalnya dari Z yaa.
"146.." wah, aku langsung datengin ibu-ibu yang modis dan berambut pendek itu, mukanya sih nunjukkin banget kalo doi orang yang tegas dan agak galak. Dan pertanyaan-pertanyaan yang terlontar dari bibir peachnya kujawab dengan jelas, tepat, santai namun tegas. Hmm, ternyata dia ga seperti yang kukira, beliau sangatlah manis dan berwibawa, doi juga sering senyum waktu aku jawab pertanyaan-pertanyaannya. Dan oke, aku diberi kertas untuk aku isi dan itu pertanda aku lolos seleksi.

Lumayan juga ya interview kelar jam 12 siang karena ada 200 lebih peserta, dan akhirnya kami break. Jam 12.30 peserta masuk kembali, dan yang tersisa tinggal 60 orang, karena mereka gugur interview. OK, dan saatnya psikotes dimulai.

$%^%&^&&^##@#!$$%

Ga usah dijelasin psikotest kayak apa, karena bakalan panjang jelasinnya. Tapi Alhamdulillah gue bisa mengatasi rasa gugup, dan sangat optimis bisa ngerjainnya :) B-) o:)
Dan selesai test, peserta disuruh keluar untuk menunggu hasil seleksi.
Daaaan...
TARAAAA....
Kertas pengumuman ditempel di meja, yang terpilih 29 orang 'doang'. Dan alhamdulillah aku salah satunyaaa, ALLAH itu emang baik bangeeet sama Ulfaaa :*

huhuuuy :D
Dan peserta yang terpilih disuruh masuk ruangan lagi untuk pemberitahuan akan ada test lagi yang bernama "Medical Check Up" tanggal 11 Oktober 2013.

selesai-

218 komentar:

1 – 200 dari 218   Lebih baru›   Terbaru»
Unknown mengatakan...

maaf
sya boleh nanya ga??saya juga dpt panggil d BCA..mau nanya patokan
jalan k JDC itu lewat mana yaa??trs kamu naek mtr kan??itu ada parkiran
motornya ga d situ??

Unknown mengatakan...

Kamu dari arah mana? Iya naik motor. Ada kok parkirannya luas, di belakang gedung :)

imaletta mengatakan...

interviewnya soal apa aja sist?

Unknown mengatakan...

Banyak cantik, kalau ga salah inget ada 8 macem

Unknown mengatakan...

aku jg dapet panggilan dr BCA, mau tanya dong untuk dresscodenya sendiri gmn? harus pake baju hitam-putih atau bebas?? mohon infonya yah.. :)

Unknown mengatakan...

Iya hitam putih say :)

Anonim mengatakan...

8 macam pertanyaan saat interview tuh apa aja sharing boleh dong :')

Unknown mengatakan...

Seneng banget dengernya semoga aku bisa kaya kamu amiiiiin doain yaa senin aku juga ada panggilan kesana optimis percaya diri Allah emang sangat amat paling baik :)

Unknown mengatakan...

Haaaaii.. hari ini aku bari smpai di tahap medical check up? Kira2 kalau sdh tahap ini msih ada peluang gugur gak ya??? Kalau misalnya lolos MCU itu di kabarinnya kapan ya??

Unknown mengatakan...

@Dina: aamiin :D optimis, santai dan fokus yaaa :)

Unknown mengatakan...

@irma: hai juga irmaaa ;) lolos kok tenang aja. Ga lama, ga sampai seminggu

lusi leonita mengatakan...

mba ulfa,
terima kasih atas info nya.ya..
hari jum'at ini saya juga dpt pnggilan tes seleksi..

oia, saya mau nanya yg ditanya waktu interview sputar apa ya.?
soal ny saya lulusan SMA (IPA) dan blm ada pengalaman di perbankan.

You Found Me mengatakan...

Mbak Lusi

Jumat ini mbak tes seleksi juga ya?
Sama donk, saya juga ada panggilan tes seleksi.

Mbak dari daerah mana?

Sampai ketemu di sana ya :)

Unknown mengatakan...

baru saja aku dapet sms seperti ini, semoga saja aku senasib sama seperti mba ulfa ini yah? makasih sudah memposkan pengalamannya .. semangat..

Unknown mengatakan...

@lusi: sama sama kak lusi hehe. Kalau ga salah inget ditanya 5 kelebihan dan kekurangan. Banyak teman angkatan saya yg sebelumnya belum ada pengalaman perbankan kok. Optimis :D

Unknown mengatakan...

@nanda: aamiin, cie mangat semangaat :)

Unknown mengatakan...

kk, maaf mau tanya lg, untuk laki-laki biasa nya dresscodenya hitam putih jg atau bebas y?
terima kasih

Unknown mengatakan...

Biasanya hitam putih :)

sari mengatakan...

Mb ulfa tu masukin lamaran dlu lngsung ke pusat jakarta ya...

Oka Yul Pangondian mengatakan...

mba / mas sy mau tanya

Oka Yul Pangondian mengatakan...

mba / mas sy mau tanya

Oka Yul Pangondian mengatakan...

kalian dpt panggilan via apa ya? trs juga itu katanya mba nya pakainnya bebas? sperti apa ya jawabnya wktu interview biar bs lolos tahap interview? thanks

Unknown mengatakan...

Aku hari senin tes seleksi nya.......Pertanyaan nya seperti apa yah pas interview nya ka?.. ehmm soalnya belum ada pengalaman interview.

Say Hi! mengatakan...

Kakak, aku juga dapet sms begitu. Ketka kita bales SLK YA, ada konfirmsi lebih lanjutnya nggak dari pihak mereka ? Buat cwek pkaiannya harus gimana ? pakek rok atau celana panjang ? Bawa dokumennya apa aja ?
Aku nerveous sangat kak, maaf ya kalo kebanyakan tanya...hhe
Waktu itu aku daftarnya bulan januari, dan baru dapet panggilan sekarang. Semoga aku juga bisa kayak kakak. Makasih

Unknown mengatakan...

@marisa @nanda. Haii Kalian tes seleksi magang hari senin tgl 17 maret yaa??aku juga tes hari senin..waaahhh nemu temen juga hehehehehe

Unknown mengatakan...

Sama aku juga ada tes tanggal 17, bisa minta no kontaknya biar ada temen disana. Heheh , ni no aku 089601599520

Home Industry Lampu Hias Taman mengatakan...

selamat malam ., saya juga dapat panggilan dr BCA tadi sore jam 3 an, saya dr bogor , invite pin bb ane ea 280AB613 .

Unknown mengatakan...

Bareng dong aq juga tes hari ino

Tony fRanz mengatakan...

Eh saya juga ada nih panggilan psikotest besok tgl 18 di bca yg di JDC kak ulfa mau nanya dong berarti kalo gak lolos interview tahap awal artinya gak ikut psikotest ya?? Trims

elvina sinaga mengatakan...

Harus bawa blazer gak ka ?

Unknown mengatakan...

kira2 kalo sudah reply sms YA dan ternyata tidak hadir, masih bisa nyoba tes lagi tidak ya?
atau sudah di black list gitu?

cindyasti mengatakan...

saya lsedang menungu kelulusan smk, jd saya blm punya nilai rapor kelas 3 dan ijazah, lalu apakah saya bisa melamar di bakti bca ini sekarang atau nungu nilai keluar? kalau bisa dokumen apa saja yg hrs saya kirimkan? terimakasih sebelumnya

Unknown mengatakan...

ada yang dapet panggilan tes tgl 7 mei 2014 ga. saya baru dapat smsnya kemarin dan tesnya tgl 07 mei 2014, info dong *nyaritemen*

Unknown mengatakan...

yah, aku ada test tanggal 5 mei nih .

Unknown mengatakan...

saya test tgl 5 mei

Anonim mengatakan...

Saya test tgl 7 mei . Bareng dnk . Sms yah . 0838 9890 0648

Anonim mengatakan...

Mba ulfa aku juga dapet tlfn untuk interview dan tes tgl 20 mei.. Tp bener ya sekarang tesnya bukan diwisma bca nya? Tp kok aku engga di sms ya.

Unknown mengatakan...

aku juga bsok tgl 20 mei interview juga tp di jakarta design center

Unknown mengatakan...

ada yang tanggal 26 mei ga?? nyari temen biar barengan

Unknown mengatakan...

Ada yang 28 mei aku ada tes 28 mei diwisma asia 1 lt 19 ? kalo ada kita bisa kenalan kan , terus dresscodenya harus item putih ? apa boleh bebas ya ? need info :D

Unknown mengatakan...

Saya dapet panggilan interview tanggal 2 juni,, ada yg sama??

seputar-dunia mengatakan...

Saya juga dapet panggilan tgl 2 juni 2014 untuk psikotes di jdc..salam kenal @NuzululS yaaa :)

Unknown mengatakan...

hi ada yang kebagian tes tanggal 11 juni ga? aku baru aja dapet sms ini nih. see you there..

Anonim mengatakan...

Haaii aku juga baru aja dapet panggilan tes tanggal 11 juni, itu infonya via sms, beneran apa boongn yak? Tp untuk format smsnya sama kaya yg mba ulfa utarakan di blog . Mohon infonya ya.

indri indii mengatakan...

Iyaaa aku juga dapet info untuk tes tgl 11 nanti,. Itu beneran ya info nya.

Anonim mengatakan...

Hai aku juga ada panggilan tes tgl 12 di wisma asia lt19 tp lwat tlp. Kalian lewat sms? Isinya apa aja? Lamar bagian apa? Mohon infonya.

Unknown mengatakan...

Ada yg dpt pglan intrview tgl 23 juni 2014 ga?

Unknown mengatakan...

Blh mnt no?biar bisa brg,.

Unknown mengatakan...

Siapa yg ikut tes magang bca tgl 23 juni 2014 ?

Unknown mengatakan...

Perlu bwt cv ga klo yg nglamar lwt email?

Melli mengatakan...

Hai ada yang ikut tes magang tanggal 28juni2014?

Unknown mengatakan...

Aku dapat panggilan tes tanggal 23 Juni 2014 :)

Unknown mengatakan...

Aku dapat panggilan tes tanggal 7 Juli. Ada yang sama gak?? Bisa bareng nantinya?? Hehe invite 7DC7DE29

Reza mengatakan...

Ada yang dapat panggilan untuk tanggal 8 Juli kah? Bareng yuk saya dari Cilegon. ^^

Unknown mengatakan...

waaaah saya juga tanggal 7 juli nih

Anonim mengatakan...

Gw Tes tanggal 8 Juli.. Hehe Optimis Lulus...

Nih No Hp gw : 0856 8899 755

Bareng yah bro & sis Good Luck

BY : Luki

Unknown mengatakan...

Hai ulfa :)
aku juga baru dapet sms nih.
tanggal 23Juli aku tes.
Doain yaaah

Fina Saindri mengatakan...

hai ita. ini aku fina. aku juga dipoanggil tgl 23 di wisma asia 1. 083808523021. ini nomor hp ku. nanti kita bsa janjian ya.

Anonim mengatakan...

Mau tanya dong saya ada panggilan test tgl 25 agustus bsok untuk bagian frontliner
Tp sms nya ke potong gtu
Ada yg tau gk diruang apa gtu trus dresscode nya bebas atau gk.. terima kasih

Erma mengatakan...

Hallo aku dapet panggilan tanggal 15 September, ada yang tanggal segitu.
Invite dong 27593143. Biar ada temennya :D
Makasih

Unknown mengatakan...

Psikotest nya kya gmna kakaaa, mohon tips dan trik nya dong, saya juga tes tgl 15 september

Putri Pratiwi mengatakan...

Haiii.. ada yg test 5gl 10 September ga ? Gugup bgt takut ga lolos :-(
Mohon kasih bocoran interviewny dong ka...

Unknown mengatakan...

@PutriPratiwi aku juga test tanggal 10 september ini kok, kita bareng yaah nih nmr aku 089652262974

the ahmed mengatakan...

Haii all, ada yg dpt panggilan tgl 19 sept. Jumat . Di gd manggala wana baktti ga? Bareng dong biar engga garing disana, wa aja ya, ahmad 083811116800
Buat kak ulfa, kira2 bisa pake batik ga ya? Kan hari jumat tuh ya.,
Makasi temen2

Anonim mengatakan...

Ada yang tanggal 23 September?

Unknown mengatakan...

Saya tgl 22 nya ni

dayat mengatakan...

ada yang tanggal 26 september ga, 2a01b9c5

mediawan mengatakan...

Cari temen nih.. ada yg dpt tgl 29sept bsk di JDC?? 7DEF58E8/089630410394

Unknown mengatakan...

Misi agan2,,gw tgl 1okt14..konfirm ya ke 085223888881

Anonim mengatakan...

hayy aku ada panggilan tanggal 29 september nih.. ada yg tanggal segitukah? ga ada tmn nih huhu

Anonim mengatakan...

Ada yg dpet seleksi tanggal 9 oktober besok ngga? Gue dri depok nih kali ada barengan invite 7E979E59 ya

Anonim mengatakan...

Ada yg dpt panggilan d ruang orchid gk yah

Anonim mengatakan...

saya di ruang orchid, tanggal 14 oktober kan ya?

my blog mengatakan...

Sy diruang orchid juga tanggal 13 :D semoga semuanya yg mau tes lulus yaaa :)

Unknown mengatakan...

Misiiiii.. Kalo ada yang di Ruang Lotus 3 tanggal 16 oktober info ya biar barengan.. 08113199997 Dony

hnm mengatakan...

Mba mau nanya dong, aku udah lulus psikotes, hari ini abis MCU dikabarin gak sih lulus apa gak nya?soalnya ini ke-2 x nya mba, yg 2taun lalu aku gagal MCU gatau karna apa gak dikabarin..berharap kali ini lulus.info y mba

Dede Juana aripin mengatakan...

ada yang tes tgl 21 oktober ga? ruang lotus..saya dari karawang
info ke no saya 081646044592

tyas eveline mengatakan...

Saya baru kemarin sore dapet sms dr bca untuk mengikutintes hari selasa 21 oktober 2014, tapi saya di ruang rimbawan 2
Kalo ada yg ruang rimbawan 2 tolong kasih info ke saya, trimakasih

Anonim mengatakan...

sorry ganggu .. ada yang dapet jadwal interview tgl 31 oktober gak di Gedung Manggala Wana bakti Ruang Rimbawan 2. dan kalo boleh tau juga soalnya psikotesnya apa aja yaaa kak ? kak ulfa anak gunadarma kah?

Unknown mengatakan...

Mau nanya nih, ada yg psikotest tgl 28 okt gak? Aku dapet sms tp sebagian teks hilang. Jadi aku gatau dimana ruangannya .. Mohon infonya ya ..

Anonim mengatakan...

Halo Mbak Risa Maharani, Saya juga dapat panggilan tes tggal 28 Oktober dan sebagian teks juga hilang, jadi ga tau juga dimana lokasi tesnya..
BTW panggilan tes mbak untuk posisi apa?
Ada yang bisa bantu ga teman2?

Anonim mengatakan...

Mbak Risa ga tau lokasinya atau ga tau ruangannya aja?
Klo saya ga tau lokasinya nich, karna sebagian teks yg hilang,
mhon infonya, 7668924F

Anonim mengatakan...

wah ternyata pda 'sebagian teks hilang' jga ya? saya jdi nanya k website nya trus d bales lewat email. mungkin yg tau jalan nya bisa share info nya :D pin yaa 27e75oa0. oiya rute saya dri stasiun serpong.thanks guys

Anonim mengatakan...

Untuk posisi apa gan?
dan lokasi tesnya dimana?

Anonim mengatakan...

Gan, ada yang tes tanggal 28 oktober buat posisi BCA Development Program?

Saya dapat undangan nich, melalui SMS, Tetapi lokasi saya tidak tahu karna sebagian teks hilang.
kalu ada minta bantuannya gan!
lokasi tesnya dimana?
Tks

Unknown mengatakan...

Saya udah dtlp sm pihak bca, alamatnya di gedung JDC jl gatot subroto, kavling 53, slipi, jakbar. Ruang lotus 3 lantai 6. Maaf agan agan telat baru buka google. Kalo saya posisi frontliner

Unknown mengatakan...

saya dapet sms juga dari bca sama kaya kalian semua hihi kalo ada yang tanggal 4 november bisa kenalan deh :)

Anonim mengatakan...

ada yang jadwal tesnya tgl. 3 nov ngga ? info please ..

Unknown mengatakan...

Saya tgl 7 nov. Tapi gg da bareng nya

Anonim mengatakan...

besok tanggal 3 november ,,, kira kira dresscodenya apa??

Unknown mengatakan...

Aku tes tanggal 3 bedok...good luck buat kita yahb...semoga bernasib sama kaya ka ulfa... :)

Anonim mengatakan...

ayung sama tanggal 7, dimana?via sms/tlp?
aku di gedung manggala wanabakti nii

Unknown mengatakan...

bsok pisikotes nih d jdc 089661944420

Fadhilah mengatakan...

@Siti Rokhayati sama tanggal 7 juga nih :D boleh minta contactnya? aku jg di manggala wanabakti, line : herheraa

Anonim mengatakan...

Yg diatas2 banyak yg diterima kerja ga? Saya besok tesnya.

Anonim mengatakan...

Sy jg ada tes tgl 21 nov di gd rimbauan lt.2. Azizah dr bogor. Butuh temen barengan ni. Ni no sy 081802941813 salam kenal. Barakallah..

Bilal mengatakan...

Nyari info sambil blogwalking gan.... Artikel agan bagus-bagus.

Info tambahan nie:
Psikotes itu mudah jika tahu trik menghadapinya! Psikotes itu gampang jika tahu cara menjawabnya! Simak caranya di Soal Psikotes dan Jawabannya dan tips Wawancara Kerja. Dapatkan Info kerja Aceh untuk wilayah Aceh dan sekitarnya.

Ada berbagai cara untuk tes iq baik Soal Tes IQ online maupun menggunakan software.

Bagi anda yang belum memiliki momongan sebaiknya ikuti petunjuk dr. Rosdiana Ramli SpOG dalam bukunya Cara Cepat Hamil dan Tips Cepat Hamil. Semua persoalan kehamilan yang dihadapi pasangan baru menikah dibahas tuntas. Ini berdasarkan pengalaman beliau sebagai dokter kandungan.

Begitu juga dengan bunda yang sedang menjalani Masa Kehamilan dan Tanda-tanda Kehamilan, tips dari dr. Riyani Limoa, SpOG cocok kiranya dijadikan sebagai panduan dalam memantau tumbuh kembang calon sibuah hati anda.

Selain cara cepat hamil dan panduan ibu menyusui kami juga sudah menerbitkan buku Cara Merawat Bayi Baru Lahir satu tahun pertama, sangat cocok bagi bunda yang masih kesulitan atau masih bingung dalam mendidik dan merawat di masa perkembangan keemasannya tersebut.

Kunjungi kami di Masa Hamil dan Menyusui. Terimakasih gan.

Anonim mengatakan...

Besok hari senin tgl 1 des 2014 saya ada seleksi frontliner dari BCA. Di gedung manggala wanabakti. Ada yg tes disana juga ga bsk? Biar ada temen nya hehe :)

Unknown mengatakan...

Ada . Saya besok pagi juga ikut tes seleksi di manggala wanabakti. Asiikk ada temen deh :)

Unknown mengatakan...

add me yah 76433085 biar besok ga merasa sendiri banget #nervous =(

Unknown mengatakan...

halooo... ada yang dapet panggilan tes bca tanggal 6 desember gaa yaa. . .dapet panggilan nih soalnya , tepatnya di universitas tarumanegara . tapi ga ada temennya :(

Unknown mengatakan...

Ada yaang panggilan tanggal 8 desember juga ga di JDC?

Unknown mengatakan...

Apakah ada yg ikut panggilan tanggal 8 di JDC?

Unknown mengatakan...

Nadya kita sama , invite gw 74B377B5

violetboy90 mengatakan...

Aq tanggal 8 desember 2014 besok ada tess.ada yang mw bareng gk invite aja yah pin aq.7D19D335

Anonim mengatakan...

ada yang tanggal 9 gak di jdc.biar gak camggumg tar ketemu pin ane 2367e5be

Rezaa mengatakan...

gue dapet sms buat ikut seleksi tgl 9 desember 2014. gedung Jdc kav53 slipi jakarta barat,, bareng

Unknown mengatakan...

Saya kak tanggal 8 desember

Unknown mengatakan...

Saya juga dapet panggilan dari bca di jdc besok hari senin tanggal 8. Ada yang sama? Bareng aja saya dari cibubur. Oh iya wawancara ditanya apa aja? Susah gak?

Yantri Rumnita mengatakan...

Saya juga dapat panggilan dari BCA untuk psikotest rabu 17Desember di JDC. Ada yang interview hari itu juga ?

Unknown mengatakan...

Pengaruh gk sih lamar dengan datang langsung ma via pos dlm panggilan interview,mohon infonya ya mb/ms

Unknown mengatakan...

Saya juga dapat panggilan 17 desember 2014 di jakarta design centre semoga sukses dan diterima amin. Oea yg ad pnggilan tgl itu jg mpe ktmu disana ya..

Anonim mengatakan...

Saya jg dpt pnggilan tgl 17 des 2014 di jdc.
Ni no saya dr cakung.
089680905852

Unknown mengatakan...

mohon infonya dong bagi teman-teman yang tau, kira-kira 2 bulan yg lalu saya di interview oleh pihak bca, sebelumnya saya sudah mengikuti psikotes thp 1 dan 2,,,
tapi kenapa sampai saat ini saya tidak dapat informasi apapun dr bca?
padahal wktu interview itu pihak bca mengatakan akan mengabarkan jika kita diterima atau tidaknya sekitar 4 sampai 5 minggu kemudian, dan skrg sudah lebih dr wktu yg ditentukan
apa itu artinya sy tidak lulus thp interview?

Unknown mengatakan...

kak kalo berhijab itu berpengaruh enggak?

vikri khoirul mengatakan...

Da pnggilan tgl 13 maret 2015 d jdc gak .brng dong ane d depok .pin ni 7685f55a

Unknown mengatakan...

gw juga gan . dapet panggilan tanggal 13 maret di jdc slipi, ane dari bekasi. yg dari bekasi bareng dong 53AD9663

Unknown mengatakan...

misi gan, ane dapet panggilan tgl 16 maret 2015 , bener gak yak, soalnya lewat sms

Unknown mengatakan...

Sis & bro ,, sama aq dpt panggilan psikotes sabtu bsk tgl 14 d kampus UNTAR ada yg samaan ga biar ada tmn dsana nie no aq 08569957526 Ila

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Assalamualaikum bro & sis.
barusan gue jg sama nih kaya kalian dapat sms panggilan dari bank BCA disuruh mengikuti seleksi Staff Karyawan di BCA. gue di disuruh datang tgl 31 Maret 2015. tapi gue bingung nih bro & sis, mau di ambil atau tidak? Mohon sarannya ya bro & sis!
oia kira-kira ada jg ga ya, yg dapat panggilan tgl 31 Maret 2015?

Unknown mengatakan...

Hai saya juga dapet panggilan psikotes di JDC tgl 6 april sampai ketemu di sana ya :) ini kontak saya biar bisa janjian disana 08567144611

Anonim mengatakan...

saya ada panggilan test tgl 13 april di semarang ada yg sama jg g?

Unknown mengatakan...

Saya ada pangilan tanggal 7 april 2015 di jdc slipi. Ada yg sama juga ga?

Unknown mengatakan...

saya juga dapat panggilan interview besok tgl 8 april 2015 di jdc

Anonim mengatakan...

Bagaimana mas test nya?

Unknown mengatakan...

Maaf ada yg test di slipi tgl 27 april 2015 tidak? Saya test hari itu terimakasih. Kalau ada add line saya ya yunisanurf terimakasih:)

Unknown mengatakan...

Hai mba, dr bekasi jam brapa ya biar tepat waktu? Trus naik kendaraan apa?

Unknown mengatakan...

ada yang tes tanggal 18 Mei 2015 senin depan gaa?

Unknown mengatakan...

Hari ini bagaimana mba? Ngisi form dan ngirimnya kapan? Aku br beberapa hari dan blm dipanggil jg hehe

Ria Angraini mengatakan...

saya dapet sms, di telpon dan di email juga oleh pihak BCA untuk ikut psikotes program permagangan bakti di Jl Gatot Subroto Kav 53 lt 6 Ruang Lotus 1,2,3 Slipi-Petamburan JakBar. tanggal 3 Juni besok.
kira2 ada barengannya ga ya? saya dari pancoran.
kalo ada ini pin saya 523D576D.

Unknown mengatakan...

Ada yang ikut tes tgl 10 juni 15 di JDC gk ? Kalo ada info ya, makasih :)

Unknown mengatakan...

Hai Dessy salam kenal ya , aku juga dapet e-mail tes tgl 10 Juni . Sampai ketemu disana dan tetep semangat :)

Nila Puspita mengatakan...

Ada yang tes tanggal 8 juni 2015 di JDC ngga?

Nila Puspita mengatakan...

Ada yang tes tanggal 8 juni 2015 di JDC ngga?

Unknown mengatakan...

Hi Siti , pnya wa atau bbm gk ? Biar ada temennya :)

Unknown mengatakan...

Aku tanggal 8 di JDC

Nila Puspita mengatakan...

Hi diah..
Alahmdulillah ada temennya :)
Ada WA ngga diah?

Unknown mengatakan...

Ini PIN bb aku ya 54842E92 untuk wa 085777097149

Unknown mengatakan...

Ada yg tes tgl 17juni ga. Biar ad temennya

Unknown mengatakan...

ada yg tes tgl 15 juni gak.. share donk pisikotes terbaru bca

Unknown mengatakan...

itu kalau medical check up bayar engga? atau gratis yaa?? medical checknya ngapain ajah?

Unknown mengatakan...

Ada yg test tanggal 22 juni 2015 ga?

BCA mengatakan...

ada yang test tgl 23 juni 2015 ga?
yang udah test di JDC psikotestnya ada brapa tahap yaa dan psikotestnya susah ga yaa?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Irpan mengatakan...

Saya jg besok 22 juni senin digedung JDC dket palmerah deket dari rumah jg, semoga lancar ajh dan sukses ngikutin tesnya :) :) :)

OCBC NISP mengatakan...

Ada yang dpt pnggilan psikotest hr senin tgl 29 juni 15?
soalnya ane br dpt panggilan nih barusan, kalo ada info2 yaaa..
biar ada temennyaa, biar ga bete juga hehe

Anonim mengatakan...

Maaf mau tanya.. untuk yang domisili bekasi, daftarnya lewat mana ya? Dikirim via pos ke KCU atau boleh daftar online? Mohon dibantu jawab. Trimakasih :)

Unknown mengatakan...

ada yang dapet tes di tanggal 8 july 2015 gak ?
biar bareng tesnya 085946597784

Fathin Albanna mengatakan...

@ Nur Ratu Fahroniah kamu testnya di Wisma Asia 2 gak? kalau saya jam 9.
Semangat Buat Besok

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Hay semua...
Just Share pengalaman nih sekalian mau tanya juga yg suda punya pengalamannya.

kemarin tepatnya hari Kamis, Tanggal 30 Juli 2015 bertempatkan di Menara Hujau MT Haryono aku mengikuti seleksi test Magang Bakti BCA. Urutan Test dan Psikotestnya lumayan banyak. Awalnya gak PEDE karna disana banyak yang cantik dan modis. Aku mengikuti test yang hampir diikiuti 200 peserta. Dengan Doa dan Support keluarga dan temen kostan, aku memPEDEkan diri.

Awal test dimulai,,,,,
Pertama tiba di MT Haryono ke toilet dulu. Prepare diri lg. hehehe. Lalu semua peserta absen dan memasuki sebuah Aula di Menara Hijau tsb. Maaf gan dan sist karna nguantri kamar mandinya lama jd setelah ttd absen kehadiran di suruh tunggu di luar. hehehehe. Tapi itu gak dimarahin ko, dikarnakan ruangan Aula tidak mencukupi. Karna banyak kursi di dalam Aula nya. Tapi di infokan kembali ko di luar (banyak loh yang tidak bisa masuk :D).

Singkat cerita yah,,,,,
Test pertama Interview 1 dilanjut Psikotest tahap 1 & Test koran, Test Wartegg dan selama berlangsung test wartegg di sambi dengan Interview ke-2.

Dan Alhamdulillah Aku Lolos sampai tahap terakhir. ( Barakallah Alhamdulillah )

Aku dijadwalkan Medical Check Up hari Jum'at tanggal 07 Agustus 2015 di Indofood Tower.

Nah sekarang aku yang balik nanya nih. hehehehehe

After medical Check Up kan kita disuruh menunggu kembali 3 Hari - 1 Bulan lamanya dari pihak BCA. Yang menjadi pertanyaan aku itu,,,, "Apakah ada interview lagi dari Pihak BCA after kita lulus MCU?"

Untuk yang lainnya tetep semangat dan Sukeses.

Inget saat mengerjakan Psikotest nya itu jangan terburu".
Gak usah minder dengan temen sebelah kita yang sudah mengisi banyak jawaban.
Intinya saat menjawab soalnya itu BENAR. Dan jangan Gugup.
Relax aja....

Selamat Berjuang Semuanya :D

dp bbm mengatakan...

Mantap.....

Ririn mengatakan...

Ada yang tes tanggal 15 oktober ga?

Ririn mengatakan...

Hey boleh aku minta pin kmu, aku mau tanya tanya nih

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Kok pd dpet pagi ya, ane dpet panggilan tgl 13 oktober 2015 di wisma asia 1 lt.19 jam 15.00

Unknown mengatakan...

ada yg test nya tgl 19??
bisa invite pin sy 52277bf1 biar bisa bareng :)

Unknown mengatakan...

halo, aku juga dapet sms ini barusan aja dari BCA, ada yang ikut seleksi tgl 20 okt 15 gk di BCA wisma Asia lt.19 slipi jam 10am?? kalau ada info ya,, hhheehehe

Unknown mengatakan...

Hai christy, aku juga dpt sms untuk seleksi di bca wisma slipi tgl 20 okt jam 10 pagi,, yeaay puji Tuhan ada temennya dong :) kl boleh tau kamu tinggal di mana ? Oiya ada line/bbm atau yg sejenisnya ga?

Unknown mengatakan...

Haii semua nya, aku juga dapet sms buat tgl 21 oktober 2015 di gedung JDC ruang lotus, apakah ada yang barengan?

Wulan.bintang mengatakan...

mau tanya kalo langsung simpan lamaran ke wisam bca yg di slipi itu kira2 dipanggilanya brapa lama ya? itu untuk program magang frontliner atau officer? makasih

Unknown mengatakan...

Haii guys, saya dapet sms untuk interview tanggal 3 november 2015 di gedung JDC ruang lotus, apa ada yang sama? kalo ada contact ya 085691408530
saya cowo :)
makasi sebelumnya untuk yang punya blog :)

Nurlaeli mengatakan...

Aku dapet email tanggal 10 november.. Ada yg samaan ga yah? Di gedung menara hijau.. Ada yg sama ga?

Unknown mengatakan...

saya juga dapat sms tgl 10 nov,d gedung JDC, info donk yang sama

Anggy a mengatakan...

Ada yg 11 november gakk ? Di gedung JDC

Anggy a mengatakan...

Kalo ada invite ya
56do64c4

Anonim mengatakan...

Ada yg tes tgl 24 november di bca wisma 1? Info dong kalo ada hubungin 085718133812 yaaa

Intan Yohanah mengatakan...

Ka bis aminta tolong gak ?
Aku mau tau soal"nya ka , misal di psikotesnya ada aritmatika atau gimana ka ? Yg paling penting mtknya kaaa pliss yah ka bantu aku *tear

Unknown mengatakan...

Ada yg tes tanggal 30 november gak info dong yg tanggal 30 biar bsa bareng . di gedung

Unknown mengatakan...

Ada yg tes tanggal 30 november gak info dong yg tanggal 30 biar bsa bareng . di gedung

Unknown mengatakan...

ada yang tanggal 2 desember 2015 ga ?

Anonim mengatakan...

Aku tgl 1 Desember 2015, wah ternyata ada bnyk gelombangnya ya

Unknown mengatakan...

Ada yang besok dateng di JDC tgl 2 Desember ?

Unknown mengatakan...

Ada yang besok dateng di JDC tgl 2 Desember ?

Unknown mengatakan...

ada yg dpet panggilan tgl 15 des jam 08.00 di menara hijau ga ?
klo ada add line ya binbinss_ / bbm 57552e2e
biar ada temen nya.
haha .. Trimakasih .

Arivaprilio mengatakan...

Sy tgl 15 di JDC

Unknown mengatakan...

Ada yang dpt undangan tes psikotes PSPO tgl 17 desember di BCA wisma Asia 1 ? Makasih

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Aku ikut fronliner tapi dipangil buat bakti taggal 14 ini. Tapi lagi kurang sehat jadi ga bisa kesana. Bisa ga iya buat resedule intrivw?

Unknown mengatakan...

Aku ikut fronliner tapi dipangil buat bakti taggal 14 ini. Tapi lagi kurang sehat jadi ga bisa kesana. Bisa ga iya buat resedule intrivw?

Brew Coffee mengatakan...

Ada yang MDC tanggal 16 December gak ?? Mau dong kontaknya biar barengan

Dinda sabrina c mengatakan...

Ada yg tanggal 22desember gaaa? Kalo ada minta kontaknya dong hihi biar bareng:b

Unknown mengatakan...

Ada yang tgl 11 Januari gak? Kalo ada bareng WA aku 081310994552 ��

Unknown mengatakan...

Ada yg 14 januari gak?

asaaasd mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
asaaasd mengatakan...

sayaaa,. 14 juga nih,.

Unknown mengatakan...

Ada yang tes tgl 15 januari gak di JDC bareng donkkkkk....

Unknown mengatakan...

Ada yang tes tgl 15 januari gak di JDC bareng donkkkkk....

Unknown mengatakan...

Lmar via apa ya ini?

Anonim mengatakan...

Klo daerah bogor kirim lamarannya kemana ya? Ke KCU nya atau ada kantor cabang khusus untuk seleksi penerimaan?

Unknown mengatakan...

Ada yg tes tgl 25 gkk? Bareng donk biar da temen. Kloo Ada WA yahh 08567334978

tyasasri mengatakan...

Ada yg tanggal 27 gak tau tempat ni dr cikarang 089692327040

Unknown mengatakan...

ka, aku mau tanya aku kn dpt panggilan tes via email, dan sudah aku bls untuk hadir, tp dr bca nya ga ada konfrm apa apa, itu gimana yah?klo aku dtg gimana? mhon blsannya ya, trims
buat yg dpt pgglina tggl 3feb 2016 tlg info ny donk biar ada tmnnya.

Unknown mengatakan...

Aku juga dapet panggilan tadi.. disuruh dateng tanggal 10
Bisa minta contact person?atau pin sis? Biar bisa contact2an nanti.. makasih

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

ada yg dapet panggilan jum'at 19 februari ga? di jdc klo ada bareng yuk pin 75372e24

Unknown mengatakan...

Ada yg tgl 19 Februari ga?

Unknown mengatakan...

Ayo bareng

Unknown mengatakan...

Aku dapet panggilan di JDC tgl 22 Februari, kalo ada bisa bareng yah add ke WA 088808160580 .. Trims guys :)

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 218   Lebih baru› Terbaru»